Kamis, 14 Januari 2016

I Call This Home

BY Black Mask IN No comments


Rumah adalah tempat dimana kamu dapat kembali . Tempat yang akan menunggu kedatanganmu kembali kelak ketika kamu pergi. Sama seperti disini. Tempat ini. Sebuah ruang yang berukuran empat kali tiga meter dengan tiga daun jendela dan satu pintu. Cukup sederhana jika tempat ini bisa disebut rumah.

Ya, tempat ini bisa disebut rumah juga. Kenapa? Karena di tempat ini aku memiliki banyak crita. Banyak kisah suka dan duka. Perjuangan dan rintangannya tak pernal usai. Disini aku temukan orang-orang yang dapat aku sebut dengan keluarga. Walau kita tidak memiliki hubungan darah, tapi itu tidak penting karena kita memiliki tujuan yang sama di tempat ini.
Aku tidak akan menyebutkan tempat apa ini. Karena aku hanya ingin mengatakannya pada orang orang yang pernah memiliki hal yang sama dengan ku. Memiliki cerita tentang “Tempat” yang takkan pernah terlupakan, memiliki keluarga baru, dan kelak kamu akan kembali lagi ke tempat ini yang dapat kamu sebut rumah.

Rumah yang dimaksud tidak harus memiliiki perabot seperti kursi tempat tidur dan attribut lain. Cukup memiliki hal-hal yang dapat membuat orang nyaman ketika masuk ke dalamnya. Bahkan, tempat ini yang telah kusebut rumah. Hanya memiliki sebuah bantal, perlengkapan untuk ibadah, sebuah lemari, beberapa buku yang tertata di rak, dan sebuah bndra merah putih lengkap dengan tiangnya.

Tidak banyak memamg perabot didalamnya, namun disini dapat membuat orang orang didalamnya memiliki cerita-ceritanya sndiri dan bahkan dapat mengikatnya untuk kembali datang ketempat ini bahkan hingga engkau sudah memiliki sebuah gelar yang dapat kamu bawa ke masyarakat kembali. Tempat ini masih menunggumu untuk datang kembali.[]

0 komentar:

Posting Komentar